Dukungan Joman Mantapkan Prabowo Teruskan Jokowi

Prabowo menekankan akan melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi.

Sumber foto: Tim media Prabowo Subianto
Sumber foto: Tim media Prabowo Subianto

Jakarta - Dipimpin Ketua Umumnya Immanuel Ebenezer, Relawan Jokowi Mania (JOMAN) mendatangi rumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Immanuel dan rombongan yang terdiri dari anggota dan dewan perwakilan daerah (DPD) serta dewan pengurus cabang (DPC) JOMAN dari berbagai provinsi langsung diterima Prabowo sekitar pukul 15.45 WIB.

Menurut Immanuel mereka datang ingin menyatakan langsung dukungan kepada Prabowo di Pemilu 2024.

"Karena hasil kesepakatan kita di pengurus daerah sudah menyepakati bahwa Prabowo adalah pilihan untuk JOMAN mendukung Prabowo untuk maju di 2024 nanti. Kami mendeklarasikan Prabowo Mania 08, jadi bukan relawan, tapi pendukung atau timses Pak Prabowo untuk 2024," katanya.

Menanggapi dukungan ini Prabowo menyampaikan terima kasih dan sangat mengapresiasi dukungan tersebut. 

"Mereka tiba-tiba buka baju dalamnya bikin kejutan untuk saya Prabowo Mania 08, Jadi mereka menyatakan telah mempelajari tulisan-tulisan saya, pidato saya, dinyatakan ingin mendukung saya untuk maju meminta mandat dari rakyat Indonesia untuk meneruskan perjuangan Pak Jokowi tahun 2024," katanya.

Atas dukungan itu, Prabowo merasa mendapat energi. Menhan RI ini juga berkelakar merasa lebih muda atas adanya dukungan dari Prabowo Mania 08.

"Saya merasa dihormati, saya merasa dibesarkan jiwa, energi saya, saya merasa dengan dukungan mereka, saya tambah muda 23 tahun. Jadi katanya kalau kita dipengaruhi oleh orang-orang sekeliling kita, kalau sekeliling kita patriot yang enerjik, optimis, kita jadi gembira dan optimis," kata Prabowo.

Ia pun menekankan berniat untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi.

"Kita harus bersatu, rukun, kita harus mengakui kepemimpinan Pak Jokowi berhasil. Saya berniat untuk meneruskan agar Indonesia Kuat, Makmur dan Jaya," kata Prabowo.

Artikel Terkait