Jokowi: Elektabilitas Prabowo Subianto Potensial Jadi yang Tertinggi

Ucapan selamat ulang tahun dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang disampaikan secara virtual. 

Sumber foto: Tim media Prabowo Subianto
Sumber foto: Tim media Prabowo Subianto

Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra di Kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Senin (6/2). 

HUT ke-15 Gerindra dimulai dengan kunjungan Prabowo di halaman kantor DPP Partai Gerindra untuk memberikan santunan secara simbolis kepada anak-anak yatim serta memyambangi stand Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) untuk kegiatan donor darah dan pengobatan gratis bagi warga sekitar. 

Kehadiran Prabowo pun tampak didampingi sejumlah elite Partai Gerindra, di antaranya Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani. 

Selepas meninjau halaman kantor DPP, Ketua Umum Partai Gerindra itu kemudian berjalan menuju aula lokasi peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra. Kedatangan Prabowo disambut iringan musik marching band. 

Acara dimulai dengan mengheningkan cipta, pembacaan UUD 1945, Mars Partai Gerindra serta ucapan selamat ulang tahun dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang disampaikan secara virtual. 

"Saya ucapkan selamat ulang tahun Partai Gerindra  ke 15, selamat atas prestasi Partai Gerindra yang luar biasa," kata Jokowi. 

Tak hanya itu, Jokowi pun menyebut Gerindra sebagai partai potensial. Ia juga mendoakan elektabilitas Prabowo menjadi yang tertinggi. 

"Jika kerja keras dan didongkrak terus, Partai Gerindra potensial menjadi yang teratas dan elektabilitas Prabowo Subianto  potensial menjadi yang tertinggi," ungkap Jokowi. 

Jokowi pun kemudian menyampaikan apresiasi kepada Prabowo dan Partai Gerindra pantesan telah mendukung pemerintahan yang dipimpinnya. 

"Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pak Prabowo dan Partai Gerindra atas dukungannya kepada pemerintahan yang saya pimpin, dukungan Partai Gerindra sangat membantu pemerintah jalankan agenda besar," kata Jokowi. 

Agenda besar yang dimaksud Jokowi seperti pengendalian Covid-19, reformasi struktural dan reformasi birokrasi, melanjutkan hilirisasi komuditas sumber daya alam, serta memperbaiki ekosistem untuk UMKM.

Artikel Terkait