Support Local Pride, Gibran dan Selvi Jadi Kasir Dadakan di Event Pameran Aerostreet Solo Paragon

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka bersama istrinya, Selvi Ananda mendadak menjadi kasir, di event pameran produk lokal Aerostreet, di Mall Solo Paragon

Sumber foto: Tim media Prabowo Subianto
Sumber foto: Tim media Prabowo Subianto

SURAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka bersama istrinya, Selvi Ananda mendadak menjadi kasir, di event pameran produk lokal Aerostreet, di Mall Solo Paragon, Minggu 28 Januari 2024 malam. 

Kunjungan Gibran dan Selvi ke event pameran Aerostreet di Mall Solo Paragon itu dalam rangka dukungan terhadap produk lokal, agar bisa berjaya di negeri sendiri. 

Gibran dan Selvi kompak mengenakan t-shirt putih bertuliskan Aerostreet, yang menambah gaya casual Walikota Solo tersebut. 

Sebagaimana diketahui, Produk Aerostreet terdiri dari sepatu, t-shirt, Hoody hingga aksesoris lainnya. Gibran sendiri dikenal menyukai produk-produk dari Aerostreet. Ia selalu menggunakan sepatu Aerostreet, bahkan brand itu secara khusus mengeluarkan signature series Gibran, yang selalu digunakan pada saat momen debat Cawapres. 

"Ada yang beli sepatu (signature) saya gak?," celetuk Gibran kepada pembeli yang hendak membayar di kasir. 

"Kemarin 100 pasang (sepatu signature Gibran) laku Mas," celetuk sang pembawa acara menanggapi pertayaan Gibran. 

Gibran mengatakan, produk lokal saat ini sudah memiliki kualitas yang standar dan mampu bersaing dengan produk luar negeri. Disamping itu, produk-produk lokal juga memiliki harga yang relatif jauh lebih murah. 

"Saya tiap hari pakai. Blusukan ke Papua, ke NTR, Labuan bajo saya pakai (produk Aerostreet)," ungkap Gibran. 

 "Secara kualitas sama (dengan produk impor), dan ini murah banget (harganya) cuma Rp 100 ribuan," sambung Gibran. 

Terakhir, Gibran mengajak seluruh kalangan untuk tidak malu menggunakan produk dalam negeri. "Ya harus kita dukung. Kami juga ikut memprompsikan produk lokal," pungkas Gibran. (*)

Artikel Terkait