Cawapres Gibran Habiskan Weekend Ini Bersama Masyarakat Jambi & Sumut

Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka akan menghabiskan waktu akhir pekan ini di Jambi dan Sumatera Utara.

Sumber foto: dekade08
Sumber foto: dekade08

Jambi: Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka akan menghabiskan waktu akhir pekan ini di Jambi dan Sumatera Utara. Kegiatan Gibran selama di dua provinsi itu, dari mulai konsolidasi dengan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM), menemui relawan, menikmati car free day, sampai ke pondok pesantren.

Gibran akan tiba di Bandara Sultan Thaha, Jambi, Jumat, 17 November 2023. Dari bandara, Gibran langsung menuju Abadi Convention Center untuk konsolidasi dengan KIM Jambi. Di sini, sekitar dua ribu kader dari partai KIM sudah menunggu Gibran. Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Sekjen PBB yang juga Wamenaker Afriansyah Noor juga akan menghadiri konsolidasi KIM Jambi.

Konsolidasi dengan KIM di daerah penting untuk membangkitkan semangat bergerak bersama meraih kemenangan pada Pilpres 2024. Dalam konsolidasi di daerah lain sebelumnya, Gibran menyampaikan agar seluruh kader partai koalisi terus menyapa masyarakat secara langsung. 

Setelah konsolidasi dengan KIM Jambi, Gibran akan menuju Rumah Relawan dan menghadiri pertemuan dengan influencer. Gibran akan menutup kegiatan hari ini dengan menonton Konser Indonesia Maju bersama Gibran Manyapa. Pertunjukan hiburan ini akan dihadiri artis ibu kota, para tokoh, relawan dan masyarakat umum.

Dari Jambi, Gibran dan rombongan akan menuju Kabupaten Humbang Hasundutan untuk melihat kebun dan gudang Kopi Lintong di Desa Pearung, Sabtu, 18 November. Gibran juga menyediakan waktu untuk ngopi dan makan siang bersama masyarakat di Dolok Sanggul. Gibran juga akan menyapa mahasiswa di Dell Institute. 

Masih di hari yang sama, Gibran akan konsolidasi dengan KIM Sumatera Utara, nongkrong bareng dengan influencer, komunitas kreatif dan UMKM. 

Minggu, 19 November, Gibran akan hadir di Lapangan Merdeka, Kota Medan untuk olahraga bersama masyarakat sambil menikmati suasana pagi di Kota Melayu Deli. Kegiatan di Medan akan ditutup dengan pertemuan bersama ulama di Pondok Pesantren Al-Kautsar.

Artikel Terkait