Gibran Serap Aspirasi Ulama se-Jambi

Ketua Forum Komunikasi Pondok Pesantren Provinsi Jambi KH Rofii Ahmad mengatakan program pemerintahan Joko Widodo harus berlanjut.

Sumber foto: dekade08
Sumber foto: dekade08

Jambi: Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka silaturahmi dengan para ulama se-Jambi. Dalam pertemuan itu, Gibran banyak menyerap ilmu dan masukan dari para ulama.

“Hari ini saya diterima dengan baik dan dapat kesempatan silaturahmi. Saya mendapat masukan banyak sekali. Tadi kami sempat sampaikan beberapa program terkait pesantren dan santri,” kata Gibran di Jambi, Sabtu, 18 November 2023.

Dalam kesempatan itu, Ketua Forum Komunikasi Pondok Pesantren Provinsi Jambi KH Rofii Ahmad mengatakan program pemerintahan Joko Widodo harus berlanjut. Dia berharap apa yang sudah berjalan baik diteruskan dan disempurnakan oleh capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

“Sehingga Indonesia tambah maju ke depannya,” ujar Kiai Rofii.

Rofii meyakini program pasangan Prabowo-Gibran bisa menyentuh masyarakat pesantren. Sebab, Prabowo-Gibran sudah menyampaikan ada program Dana Abadi Pesantren. 

“Insyaallah kami akan mendukung beliau. Semoga beliau sukses ke depannya,” ujar Kiai Rofii.

Pertemuan ini dihadiri sekitar 30 ulama. Pertemuan berlangsung hangat, disertai sarapan pagi. 

Seusai rangkaian kegiatan di Jambi, Gibran menuju Sumatera Utara, Sabtu pagi sampai Minggu, 19 November 2023. Di daerah ini, Gibran akan menemui pelaku industri kreatif, UMKM, ulama, dan menikmati car free day di Kota Medan.

Artikel Terkait