Habib Luthfi: Jangan Tanya Saya Nomor Berapa, Jelas dengan Pak Prabowo

Habib Luthfi menegaskan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

Sumber foto: Tim media Prabowo Subianto
Sumber foto: Tim media Prabowo Subianto

Serang - Muhammad Luthfi bin Yahya atau yang akrab disapa Habib Luthfi menegaskan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

"Jangan tanya, Habib Luthfi kosong berapa, sudah jelas dengan Pak Prabowo, kok tanya. Percaya kan? Percaya tidak?," kata Habib Luthfi di acara "Ndaru Bersholawat Bersama Seribu Ulama & Sejuta Santri untuk Pemilu Damai" di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten, Sabtu (27/1) yang turut dihadiri Prabowo.

Massa yang hadir pada acara itu pun secara serentak merespons pernyataan Habib Luthfi dengan mengatakan "percaya".

Selaras dengan dukungan itu, Habib Luthfi juga berdoa agar setiap harapan dan hal-hal yang dicita-citakan oleh Prabowo dapat segera dikabulkan.

"Yang saya banggakan, saudara kita, calon presiden kita semuanya, Bapak Prabowo Subianto. Semoga apa yang dicita-citakan, dikehendaki dapat dikabulkan," kata dia.

Usai itu, Habib Luthfi secara simbolis menyerahkan Pataka Ndaru (Nderek Guru) kepada Prabowo, sebagai bentuk dukungan penuh untuk paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran serta dukungan untuk kesuksesan pemilihan presiden dan wakil presiden RI 2024.

Artikel Terkait