Kegembiraan Warga Subang Bertemu Prabowo, Doakan Menang Satu Putaran

Kehadiran capres nomor urut 2, Prabowo Subianto di Lapangan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Kabupaten Subang

Sumber foto: Tim media Prabowo Subianto
Sumber foto: Tim media Prabowo Subianto

Subang - Kehadiran capres nomor urut 2, Prabowo Subianto di Lapangan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Kabupaten Subang, Sabtu (27/1). 

Dalam hitungan waktu kurang dari lima jam, puluhan ribu warga telah memadati lapangan tempat digelarnya agenda 'Dklarasi dan Kampanye Akbar Pemenangan Prabowo-Gibran' bersama relawan dari 'Sahabat Ara dan Kang Jimat'. 

Perasaan bangga dirasakan sebagian warga yang mengaku senang bisa melihat Prabowo dengan jarak sangat dekat. Salah satu pengalaman disampaikan oleh Novi (41) yang hadir dengan wajah ceria. 

"Hari ini bangga banget mau ketemu Prabowo," kata Novi. 

"Saya doain ya Prabowo menang," lanjutnya. 

Antusias serupa juga dituturkan oleh Rian (37). Ia mengaku tak menyangka dapat melihat Prabowo secara langsung. Ia pun berharap agar capres usungan Koalisi Indonesia Maju itu akan selalu memperhatikan nasib rakyat. 

"Antusias seneng. Alhamdulillah bisa melihat Pak Prabowo langsung, biasanya lihat di televisi," jelasnya. 

"Biar nggak ada pengangguran, banyak lapangan kerja diharapkanlah sama kita. Semoga sehat selalu Pak Prabowo dan Pak Gibran," kata Rian. 

Ahdi (56) juga melontarkan harapannya untuk kemenangan Prabowo. Ia bahkan mendukung paslon nomor urut 2 menang sekali putaran. 

"Kalau dia jadi presiden sekarang untuk sekali putaran, mudah-mudahan lebih ke depan (memperhatikan) untuk masyarakat dan negara semua," ungkapnya. 

Adapun dalam agenda di Kabupaten Subang, politisi Maruarar Sirait (Bang Ara) dan eks Bupati Subang, Ruhimat (Kang Jimat) juga terlibat menjadi juru kampanye. 

Di hadapan puluhan ribu warga, Prabowo juga menyampaikan tekadnya untuk selalu berpihak pada rakyat kecil. Ia juga menyebut penyediaan lapangan kerja melalui jalur hilirisasi dan pemenuhan gizi anak bakal menjadi sejumlah upayanya menjamin kesejahteraan masyarakat. 

"Menciptakan lapangan kerja yang sebnyak banyaknya dengan penghasilan yang wajar, memadai karena kita ingin seluruh rakyat kita hidup sejahtera, hidup dalam keadaan cukup," kata Prabowo.

Artikel Terkait