Kena “Prank” Cangkir Kosong Saat Hendak Minum, Begini Reaksi Prabowo

Prabowo berniat untuk minum tetapi ternyata cangkir yang ada di dekatnya tidak terisi apapun alias kosong. 

Sumber foto: dekade08
Sumber foto: dekade08

Yogyakarta - Momen unik terjadi saat Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kena “prank” saat dirinya hendak minum waktu berorasi di acara reuni akbar dan halal bihalal purnawirawan TNI-Polri di JEC, Bantul, DIY, Rabu (3/5).

Pada momen itu, Prabowo berniat untuk minum tetapi ternyata cangkir yang ada di dekatnya tidak terisi apapun alias kosong. 

Lantas hal tersebut membuat Prabowo terkejut. Ketua Umum Partai Gerindra itu kemudian mengangkat dan membalikkan gelas untuk menunjukkan bahwa gelas memang hanya hiasan. 

“Ini panitia nakal," ungkap Prabowo seraya keheranan, yang menggelitik para peserta acara. 

Tak berlangsung lama, seseorang menggunakan seragam cokelat naik ke panggung dan memberikan secangkir minuman. Namun sebelum meninggalkan panggung, Prabowo memintanya untuk squat jump seraya bergurau.

Prabowo kemudian minum dari cangkir yang tak lagi kosong.

"Karena sudah diizinkan Pak Wiranto, ya saya minum dulu," kata Prabowo dalam acara yang turut dihadiri oleh beberapa tokoh purnawirawan, antara lain Mantan Menko Polhukam Wiranto, Jenderal TNI (Purn) Subagyo Hadi Siswoyo, Jenderal TNI (Purn), Marsekal TNI (Purn) Imam Sufaat hingga Komjen Polisi (Purn) Mochamad Iriawan.

Artikel Terkait