Pesta Rakyat Gemoy & Santuy di Bali Dihadiri Belasan Ribu Orang

Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menghadiri konser musik bertema Pesta Rakyat Gemoy dan Santuy di Lapangan Renon

Sumber foto: Tim media Prabowo Subianto
Sumber foto: Tim media Prabowo Subianto

Bali: Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menghadiri konser musik bertema Pesta Rakyat Gemoy dan Santuy di Lapangan Renon, Bali, Selasa malam (9/1/2024). Puluhan ribu orang menyaksikan acara tersebut. 

Masyarakat sudah berkumpul sejak siang. Mereka dihibur band lokal. Sore, masyarakat yang datang ke Lapangan Renon semakin banyak. Selain ingin melihat Gibran secara langsung, masyarakat juga antusias karena Pesta Rakyat ini menghadirkan band papan atas Dewa 19.

Penyelenggara memperkirakan belasan ribu orang menyaksikan Pesta Rakyat Gemoy dan Santuy. Meski ramai, masyarakat tetap tertib dan senang. Apalagi saat penyelenggara memutar lagu Oke Gas. Masyarakat sontak berjoget sambil mengacungkan dua jari.

Gibran tiba di lokasi acara sekitar pukul 20.00 WIB dan langsung disambut masyarakat dengan permintaan untuk berfoto. Setelah 15 menit melayani masyarakat yang ingin berfoto, Gibran ditemani istrinya Selvi Ananda dan influencer Awkarin, naik ke panggung. 

Sebelum pidato, Gibran dan Selvi menyalami masyarakat dari atas panggung. Teriakan dukungan kepada Gibran semakin ramai. Gibran berharap masyarakat bisa menikmati jalannya konser rakyat.

“Nanti pulang sampahnya dibawa, pulang dengan tertib. Dan saya tegaskan lagi, teman-teman sesama anak muda, beda pilihan enggak masalah yang penting hidup rukun. Jangan mau dipecah belah,” kata Gibran.

Menurut Gibran, sesama anak muda harus saling berpegangan tangan, saling dukung satu sama lain untuk mencapai Indonesia Emas 2045. “Kalau ada fitnah dan nyinyiran gak perlu dibalas. Senyumin, jogentin aja,” katanya.

Artikel Terkait