Gunakan Mobil dari Prabowo, BKPRMI Mulai Program Pemeliharaan Masjid di Riau

Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BPKRMI) memulai pemanfaatan mobil bantuan yang diberikan oleh Prabowo Subianto melalui yayasan pribadinya, Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo.

Sumber foto: Tim media Prabowo Subianto
Sumber foto: Tim media Prabowo Subianto

Riau | dekade08.id - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BPKRMI) memulai pemanfaatan mobil bantuan yang diberikan oleh Prabowo Subianto melalui yayasan pribadinya, Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo.

Ketum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus pasa Minggu (6/11) menyerahkan mobil pemelihara masjid tersebut ke DPW BKPRMI Kepulauan Riau,

Pada penyerahan mobil pemelihara masjid tersebut Said berpesan agar bantuan mobil ini dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi umat dengan  melakukan pembersihan masjid, musholla di daerah Kabupaten/Kota se Kepulauan Riau.

“Bantuan ini bentuk kepedulian Pak Prabowo kepada pemuda masjid yang selama ini selalu berbuat untuk kepentingan ummat dalam menjalankan program-programnya,” kata Said.

Mobil tersebut pun langsung diterima ketua DPW BKPRMI Kepulauan Riau Maryono didampingi ketua DPD BKPRMI Kota Batam M.Kholis Spd dan DPK se-Kota Batam.

“Bantuan ini segera kami manfaatkan untuk gerakkan bersih-bersih masjid di kota Batam dan sekitarnya kami merasa bangga dan haru menerima mobil ini. Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak H. Prabowo Subianto yang peduli kepada gerakan pemuda masjid di Indonesia,” ucap Maryono.

“Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan kemudahan kepada Pak Prabowo, dan diberikan balasan rezeki yang berlimpah dan berkah,” lanjutnya, diiringi amin dari seluruh kader BKPRMI se-Kepulauan Riau.

Artikel Terkait