Prabowo Tegaskan Pentingnya Persatuan untuk Hadapi Tantangan 

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengajak seluruh elemen bangsa untuk memperkuat persatuan dan kerukunan.

Sumber foto : Detik.com
Sumber foto : Detik.com

Dekade08.id - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengajak seluruh elemen bangsa untuk memperkuat persatuan dan kerukunan. Berkompetisi boleh, tapi setelah itu semua harus bahu-membahu membangun Bangsa.

“Di saat-saat yang penuh tantangan dan cobaan ini semakin penting kita bersatu, kita rukun, kita berkomunikasi dengan baik, kita mikul duwur mendem jero; kita angkat yang baik-baik,” kata Prabowo saat pidato di acara Gus Muhaimin Road to Election di Jakarta, Minggu (30/10).

Prabowo menegaskan agar seluruh problematika dan permasalahan kebangsaan dapat diselesaikan dengan arif dan bijaksana. “Yang tidak baik kita selesaikan dengan arif dan bijaksana. Jangan ada apa-apa selalu kita mencari dan mencaci maki, menjelek-jelekan,” ujarnya.

Prabowo mengajak para elite politik Indonesia bersatu untuk kebaikan negara. Prabowo yang juga Menteri Pertahanan mengatakan persatuan menjadi kunci bagi Indonesia dalam menghadapi berbagai kesulitan.

"Demokrasi kita jangan ikut-ikut demokrasi negara lain. Kita bersaing, (tetapi) sesudah persaingan, ayo bersama-sama membangun negara dan bangsa," ujar Prabowo.

Artikel Terkait