Elite Gerindra Solid Menangkan Prabowo Subianto

Pertemuan Sufmi Dasco, Ahmad Muzani dan Fadli Zon menegaskan soliditas Gerindra

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon
Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon

Dekade08 - Pertemuan elite Gerindra: Sekjen Ahmad Muzani, Ketua Harian Sufmi Dasco Ahmad, dan Wakil Ketua Umum Fadli Zon ramai diberitakan jadi perbincangan di media sosial. Dalam pertemuan santai itu, ketiganya menegaskan Gerindra solid memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Dasco, Muzani dan Fadli Zon bertemu sambil kulineran. Pertemuan ini semakin memperkuat tekad Gerindra bahwa pencalonan Prabowo di Pilpres 2024 adalah harga mati. 

"Pertemuan malam yang serius tapi santai membicarakan masa depan partai dan Pemilihan Presiden 2024," ujar Dasco dikutip dari Detik.com.

Video pertemuan ketiga kemudian tersebar luas di media sosial. "Salam Indonesia Raya. Prabowo, Presiden," ujar mereka di akhir pertemuan.

Sebelumnya, Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Gerindra yang diselenggarakan di SICC Bogor telah menetapkan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (12/8/2022). 

“Dengan ini saya menyatakan bahwa dengan penuh rasa tanggung jawab, saya menerima permohonan saudara untuk bersedia dicalonkan sebagai calon Presiden Republik Indonesia,” tegas Prabowo menjawab permintaan forum rapimnas.

Artikel Terkait